Plop!

 

Aku lenyap
beralih pada dunia tanpa ayam kukuruyuk
tanpa anjing guk guk guk
tanpa matahari terbit tenggelam
otomatis tak beda siang malamnya
setiap saat hanya senyap, dalam gelap

Aku terjaga
tapi buat mereka tak ada, mungkin mati
karena rumah lengang, kantor tak dihuni
hape mati, facebook lama tak bicara lagi

Aku bicara
tak pakai suara, bukan gelombang merambat di udara
maka tak dari telinga kau dapat pesanku
kalau bisa ketemu dan tatap mataku
ada kode-kode di situ

karena aku merasukimu
serupa hantu,
tak mau pergi dari benakmu
kau tanya mengapa tapi aku bisu
merengut wajahmu, gusar
sebab harus pecahkan sendiri kodenya

Aku tertawa
ayo, temukan aku!

Leave a Reply

