Berpisah itu baik buat kita

Berpisah itu baik buat kita

Bagiku, yang siang telah menjadi masa lampau, hidupku tinggal menyambut gelap

Aku tak ingin membawamu,

di sana kau akan jadi buta

Aku mungkin akan lelap, nyenyak dibuai gelap,

Tapi kau dengan siang dalam dirimu, terpaku terperangkap

tak mampu berbuat apa-apa, takkan ada ruang untuk gemerlap

Aku bahkan takkan terjaga oleh sinarmu, kau tinggal sendiri, dengan sinar dalam dirimu

Berpisah baik buat kita, karena dalam diri kita tumbuh zaman yang berbeda

Aku tak pernah tahu jawaban atas segala tanya

yang muncul dalam bentangan

Namun tetap kita harus putuskan

Maka aku tetap berjalan dan kita berpisah di sini

Kau bertanya apakah berat bagiku dan aku bersedih

Kujawab mataku menjadi ringan setelah melepas bebannya

Sementara sedih hanyalah sebuah kata

Leave a Reply

