Bego

1. Ngapain gw sampe tiga hari puasa kopi sampe teler-teler demi penyembuhan tenggorokan yg meradang kalo ujung-ujungnya makan gorengan juga?

2. Buat apa juga susah nyusun kalimat penolakan kalau bahasa kita sudah menyediakan ekspresi yang begitu efisien “ga mau!”

3. Kebanyakan kegiatan menulis dianggap  kelar setelah melalui proses baca-rangkum-susun. Kalau coba mikir sendiri dan tak ada sesuatupun yang “original” keluar dari kepala, simpel aja, levelmu belum nyampe sana.

5. Eh, abis 3 itu 4 bukan 5

Advertisements

One thought on “Bego

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s